Pesawaran (Pikiran Lampung)- Ingin melanjutkan Kepemimpinan Dendi Ramadhona dua Priode. Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) Kabupaten Pesawaran sosialisasikan Visi-Misi Dendi-Marzuki ke Desa-Desa.

Hal itu di sampaikan oleh Sekertaris Permandes Pesawaran Irianto. Dijelaskannya Seluruh Mantan - mantan Kades  telah bersepakat untuk mendukung Calon Petahana Dendi Ramadhona-Marzuki" Permandes telah sepakat untuk mendukung Pasangan 02 yaitu Dendi- Marzuki. Kenapa? Cara kepemimpinan Dendi Ramadhona mirip dengan  cara Bapak Zulkifli Anwar Waktu Menjadi Bupati Lampung Selatan. Kita sudah masuk ke beberapa kecamatan" Ujar Irianto yang biasa di sapa Tato (Rabu 11/11/2020) .

Pria yang pernah menjabat Kepala Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan dari tahun  2000 sampai tahun 2013 menjelaskan,ada 360 anggota Permandes yang sedang bekerja door tu door"sekitar 360 anggota,itu yag masih sehat dan muda, klo dihitung dengn yang lansia bisa lebih jumlahnya. Dukuangannya yang terutama dulu, yaitu keluarga dan tetangga, agar  pilih nomer 02  Pada 09 Desember Mendatang. Makanya visi misi kita bawa yaitu Pesawaran Lebih baik Lagi"Katanya.

"saya bersama Ketua bapak Rusdali bahwa, Permandes dari 11 kecamatan se-Kabupaten Pesawaran menyatakan sikap untuk mendukung Dermawan untuk melanjutkan kepemimpinanya 3 Tahun Kedepan" Tengasnya.

Dirinya pun berharap seluruh Permandes dapat  bekerja dengan Hati untuk dapat memenangkan Dendi- Marzuki" kita mengingat waktu bapak zulkifli Anwar menjadi Bupati, bagai mana Kepala Desa sangat di hargai dan selalu melindungi. Itu yang harus kita ingat,"Pungkasnya. (Agung)

Post A Comment: