Komisaris PT. Pikiran Lampung Berjaya, Rita Rohayati, A.Md (kanan)  saat menyerahkan paket sembako ke salah satu Warga. Foto Rafi Baskoro/Pikiran Lampung

Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Dalam rangka meringankan beban warga yang terdampak Covid19, jajaran Redaksi Pikiran Lampung menggelar bakti sosial (Baksos) bagi sembako. Baksos ini bertajuk Jumat Berbagi, Jumat (27/11/2020).

Menurut Wapimpred Pikiran Lampung, Arsan M Noor, kegiatan ini murni adalah bakti sosial untuk masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Corona. " Kegiatan ini tujuanya ingin berbagi dan meringankan beban warga yang terdampak Covid19," jelasnya. 


Pembagian sembako ini dilakukan di teras kantor redaksi Pikiran Lampung. " Namun ada juga yang kita datangi secara langsung ke rumah warga," jelasnya. Kegiatan ini kata Alsan akan dilakukan secara rutin dengan melibatkan para mitra kerja dan beberapa donatur. " Untuk baksos kali ini kita didukung penuh oleh, Humas Polda Lampung, Dinas Pendidikan Lampung Selatan, UIN Raden Intan Lampung, Dinas Pariwisata Lampung Selatan, serta KNPI Kota Bandarlampung, dan beberapa donatur yang tidak bisa kita sebut satu persatu. Kami mewakili seluruh awak redaksi Pikiran Lampung mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas partisipasi para donatur. Semoga ini jadi ladang pahala kita bersama," pungkasnya. 


Acara pembagian sembako sendiri berlangsung lancar. Pembagian Sembako diawali oleh seorang Direksi Pikiran Lampung, Rita Rohayati, A.Md, dilanjutkan oleh GM Pikiran Lampung, Hersoli Rizwan. Sasaran penerima adalah para pengendara ojek online, pekerja swasta serta pengusaha kecil yang terdampak Covid19. (Andri)


Post A Comment: