Tulang Bawang ( Pikiran Lampung)-Bupati Tulang Bawang Hj Winarti minta pekerjaan sesuai dengan Spek serta pengawasan yang maksimal , hal ini diungkapannya  saat melakukan peniinjauan langsung  pembangunan proyek peningkatan jalan Unit 2- warga indah jaya kecamatan Banjar Agung, selasa 24/11.

" Saya meminta kepada pengawas maupun konsultan pengawas untuk benar-benar melakukan pengawasan sesuai dengan tugasnya, agar kuwalitas pekerjaannya dapat dinikmati oleh masyarakat sekitar, jangan baru selesai dikerjakan , selang beberapa bulan sudah hancur kembali," jelasnya.

Ditambahkan Winarti , dengan dibangunnya 2 jalur yang berada dikawasan Pasar unit 2 tersebut untuk mempercantik pusat perekonomian dikawasan pasar unit 2 Banjar Agung serta memperlancar arus lalulintas, jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas PU PR Puncak mengatakan proyek peningkatan jalan unit 2- warga indah jaya kecamatan Banjar Agung dilakukan dengan proses tender yang dimenangkan oleh PT Kayla Jaya Abadi dengan nilai kontrak 4,5 milyar lebih.

" Saat ini progres pekerjaannya telah mencapai 29 persen , dan dijadwalkan awal bulan desember pemasangan median jalan ,mengingat jalan tersebut akan dibangun dua jalur,"

Ditambahkan puncak peningkatan jalan ethanol unit 2 tersebut dengan pagu aggaran 4,5 milyar dengan kegiatan pembangunan trotoar sepanjang 500 m kanan kiri, pelebaran jalan 565m kakan kiri dan pembangunan median jalan sepanjang 500 m, tutupnya. ( Ida)

Post A Comment: