Lamsel (Pikiran Lampung)-- Tiga orang remaja dilaporkan tenggelam di Perairan Pantai Sebalang, Lampung Selatan, Ahad (1/11/2020) sekitar pukul 16.00 Wib.

Dari informasi yang diperoleh Pikiran Lampung dari berbagai sumber menyebutkan, jika dua korban selamat dan satuenunga dunia.

 Kronologinya, korban bersama rombongan sebanyak 19 orang pergi ke Pantai Sebalang.  Dengan menyewa kendaraan angkot menuju tempat wisata pantai sebalang. 

 Setelah sampai di pantai Sebalang, korban dan 9 orang teman lainnya, mand di tepi laut, ketika sedang Mandi, air laut pasang disertai ombak. Sehingga korban terbawa arus ketengah.  Korban berusaha menyelamatkan kedua temannya tersebut, bisa di selamatkan namun korban tidak muncul kembali.

Korban selamat bernama, Livia Iwana Sari (16) beralamat, Waygalih Sukarame 1, Kab. Lampung Selatan. Manda (13), beralamat, Jl. Ratu di Balau Waykandis, Bandar Lampung. Dan satu korban meninggal dunia bernama, Nanda Setiawan, beralamat, Jl. Ratu di Balau Gg. Cempaka 3, Waykandis, Bandar Lampung.

Saat ini tim rapi telah membawa dan spai di kediaman korban meninggal dunia di kediamannya Jl. Ratu di Balau Gg. Cempaka 3 Waykandis, Bandar Lampung. Terlihat dalam Siaran langsungnya di akun Instagram @ambulance_rapipeduli.(R1)

Post A Comment: