Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Koperasi konsumen Rumah Juang (RJ) Jaya, besok, Sabtu (26/12/2020) resmi dibuka. 

Menurut salah satu pendiri koperasi Sri Indah Daro, pembukaan koperasi ini akan dihadiri langsung oleh sang inisiator berdirinya koperasi tersebut, Dokter Zam Zanariah. " Ya besok kita resmi gelar launching, dan akan dihadiri langsung oleh sang pendiri Koperasi,.Dokter Zam Zanariah dan juga ketua koperasi Yunizer Hasan," ujarnya, Jumat (25/12/2020).  Menurut wanita yang biasa disapa Sis itu, bersamaan dengan pendirian koperasi juga akan digelar pembukaan Toko RJ Mart." Besok sekalian pembukaan Toko RJ Mart. Yang menyediakan sembako murah, RJ Mart juga menggelar diskon saat pembukaan besok," ujar Indah yang juga sebagai Wakil Sekretaris umum Koperasi RJ Jaya itu.

Menurutnya, pembukaan akan berlangsung pukul 8.00 Wib di sekretariat Koperasi Jalan Pahlawan no 100, Suka Jawa Kedaton, Bandarlampung. " Kami juga masih membuka kesempatan seluas-luasnya.bagi masyarakat untuk menjadi anggota koperasi RJ Jaya. Dengan hanya membayar iuran pokok, anggota koperasi bisa membeli barang dengan harga grosir," jelasnya. 

Acara pembukaan Koperasi kata Indah, akan diisi dengan Acara Penyediaan makanan dalam rangka Jumat berkah dan doa bersama. " Jadi besok warga bisa datang sambil belanja sembako murah dan makan sepuasnya dengan bayar seiklas. Jangan lupa ya datang besok," pungkasnya (R3)

Post A Comment: