Tanggamus (Pikiran Lampung)-- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menyerahkan bantuan untuk Pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Pekon Waykerap, Kecamatan Semaka, Jum'at 11/12/2020.

Kedatangan Bupati disambut Camat Semaka Wiwin Triyani, Uspika Kecamatan Semaka, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Aliyandi Lumbu, Pj. Kakon dan Ketua BHP Pekon Waykerap, serta tokoh masyarakat setempat.

Adapun bantuan yang diserahkan, berupa uang sebesar 100 juta rupiah dari Pemkab Tanggamus, dan 5 juta rupiah dari pribadi Bupati Hj Dewi Handajani.

Bupati berharap bantuan yang diberikan dapat membantu pembangunan Masjid yang sedang dilakukan.

"Meskipun bantuan ini mungkin tidak cukup. Tapi mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu pembangunan Masjid Al Ikhlas," ujar Bupati.

Kemudian terkait Pilkakon, Bupati meminta masyarakat agar menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) Serentak di Kabupaten Tanggamus, yang akan digelar pada hari Rabu, tanggal 16 Desember 2020. 

"Artinya (Pilkakon) tinggal menghitung hari. Saya menghimbau kita semua agar menjaga ketertiban. Supaya aman, lancar dan kondusif," kata Bupati.

Selain itu Bupati kembali menghimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan 3M ; memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta dengan meneraplan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), menjaga gizi berimbang, memperbanyak minum air putih dan rajin berolahraga. Agar daya tahan tubuh kuat, sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit, termasuk Covid 19. ( Armj)

Post A Comment: