Bandarlampung (Pikiran Lampung) - GAPOPIN (Gabungan Pengusaha Optik Indonesia) melantik 60 orang Pengusaha Optik di Provinsi Lampung, dengan melaksanakan prosedur rapid test untuk peserta. Berlangsung di Bukit Randu Hotel dan dilanjutkan acara keluarga di Hotel Horison, Senin (07-12-2020).

Pada kesempatan tersebut turut hadir, Ketua Umum PANDAI (Partai Negri Daulat Indonesia) HM. farhat Abbas,. wakil Ketua Umum PANDAI Maya Sohpa, dan Sekjen PANDAI Brigjen Mar, Rogan N, serta tamu undangan. 
"Lampung merupakan salah satu Provinsi yang membanggakan, hanya perlu penambahan sarana dan SDM dibidang Pariwisata dan Ekonomi, seingga bisa memberi kenyamanan bagi semua pihak, salah satunya denga adanya Rumah Makan yang beroperasi 24 jam,"kata Farhat.

Maya mewakili keluarga besar mengucapkan terimakasih atas perkenan hadirnya Ketum dan Sekjen PANDAI  dalam acara Pelantikan Pengusaha Optik di Bandarlampung,. "Semoga PANDAI bisa diterima di hati masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Lampung," pungkasnya.  (San) 

Post A Comment: