Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Totalitas kinerja pengurus KNPI Bandarlampung, utamanya dalam msalah pemuda dan sosial mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Termasuk dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora).

Hal ini terlihat saat kunjungan pengurus KNPI Kota Bandar Lampung ke Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandar Lampung. Selasa (22/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kadispora Bandarlampung, Ariyawan, memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja dan aktifitas DPD KNPI Kota Bandarlampung.

Melihat kinerja DPD KNPI Kota Bandar Lampung di kepengurusan baru di bawah kepemimpinan bung Iqbal Ardiansyah, S.Si, M.M. Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandar Lampung merasa salut dan manaruh berharap besar akan kiprah DPD KNPI Kota Bandar Lampun. Untuk bisa menjadi pelopor kebaikan dan kemajuan pemuda di Kota Bandar Lampung.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandar Lampung Ariyawan, S.H., M.H. beserta jajaran Kepala Bidang dan Kepala Seksi di lingkungan birokrat Dinas Pemuda dan Olahraga serta dari pihak KNPI dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Sekretaris DPD KNPI, dan beberapa perwakilan Wakil Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung mengajak DISPORA Kota Bandar Lampung untuk sama-sama bergerak untuk meningkatkan kualitas pemuda Kota Bandar Lampung terutama dibidang kewirausahaan dan kepeloporan

"Yang sulit adalah memulai maka dari itu inilah saatnya kita mulai bersama untuk memajukan pemuda Kota Bandar Lampung dengan semangat gotong royong dan kebersamaan" ucap Bung Iqbal sapaan akrab Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung. (R1)

Post A Comment: