Lampung Selatan (Pikiran Lampung) - Pendistribusian kotak suara beserta perlengkapan protokol kesehatan untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Periode Tahun 2021-2026  di Kecamatan Jati Agung telah dilakukan.

Sebanyak 212 Kotak Suara beserta Surat Suara dan perlengkapan di dalam kotak suara bersegel, telah didistribusikan ke 212 tempat Pemungutan Suara (TPS) di 21 Desa  Se Kecamatan Jati Agung, serta satu Kotak Suara untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Pembagiann ini beserta perlengkapan Protokol Kesehatan seperti, Disinfektan Kemasan Derigen mungil, Ember Tower beserta Kran, Tisu Kemasan Plastik, Handsanitizer, lembaran Triplek, yang akan di distribusikan bersamaan dengan Kotak Suara untuk kebutuhan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Hal tersebut di jelaskan Rudi Mulyadi Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), saat di kompirmasi awak media di lokasi persiapan Pendistribusian di Aula Balai Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Selasa (08-12-2020).

Dalam pelaksanaan pendistribusian di jaga ketat Personil Polsek Jati Agung, Babinsa, Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, dan Anggota PANWASCAM Jati Agung, serta Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan Jati Agung. 

Menurut Rudi Mulyadi, Kotak Suara untuk Kecamatan Jati Agung sudah tiba semua, dari KPUD dan segera didistribusikan ke 212 TPS. "Hari ini semuanya harus sudah siap disemua TPS, agar besok bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya.(Rudolf) 

Post A Comment: