Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Pencoblosan di pilwalkot Bandarlampung 2020 terpantau aman dan lancar. 

 Dari informasi yang ada, Walikota Bandar Lampung Drs Hi Herman HN M.M dan keluarga, termasuk  Hj Eva Dwiana S.E, Paslon Pilkada Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung No urut 3 melakukan pencoblosan di TPS 06 Kel Palapa Kec TKP Kota Bandar Lampung, Rabu (9/12/2020). 


Walikota Herman HN dan keluarga tiba di lokasi TPS pukul 08.50 WIB dan langsung melakukan pencoblosan. 

Kegiatan Pelaksanaan pencoblosan Walikota Bandar Lampung Drs Hi Herman HN M.M dan keluarga ( Hj Eva Dwiana S.E Paslon Pilkada Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung No urut 3 berjalan tertib dan aman.


Pelaksanaan pencoblosan Walikota Bandar Lampung Drs Hi Herman HN M.M dan keluarga ( Hj Eva Dwiana S.E Paslon Pilkada Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung No urut 3 ), menerapkan SOP Protokol kesehatan. Di sela- sela menunggu giliran, baik Herman HN maupun Eva Dwiana memberikan senyuman hangat dan ramah ke warga dan petugas PPS. Sesekali walikota dan sang istri berbincang dengan warga. Baik Herman HN maupun Eva Dwiana kepada awak media berharap pilwakot bisa berjalan aman dan lancar. Dan warga yang memberikan hak suaranya bisa mematuhi perotokol kesehatan. (Wawan)

Post A Comment: