Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Jajaran Redaksi Pikiran Lampung kembali menggelar Jumat berkah berbagi sembako.

Acara bakti sosial yang digelar Jumat (12/12/2020) ini dalam rangka berbagi dan meringankan beban masyarakat yang terhimpit ekonomi. Terutama mereka yang terkena dampak Covid19. Baksos kali ini kembali terasa istimewa karena didukung oleh Wakil Walikota Bandarlampung terpilih, Deddy Amrullah dan ketua KNPI Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah. Dan juga beberapa donatur lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.


Deddy Amrullah menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan ini. " Kegiatan Jumat berkah yang dilakukan oleh Pikiran Lampung ini sangat baik dan perlu didukung. Karena sangat positif dalam membantu kesulitan warga. Dan semoga apa yang kami bantu ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga," jelasnya. Wakil walikota terpilih ini mengharapkan jiwa gotong royong terus tertanam di jiwa  warga Bandarpung. Wakil walikota terpilih ini sendiri menyumbang sekitar 30 kantong sembako. 


Senada dengan Deddy,  Ketua KNPI Bandarlampung Iqbal Ardiansyah juga sangat antusias mendukung kegiatan ini." Terus maju dan semangat untuk Pikiran Lampung. Semoga bantuan kami dapat bermanfaat bagi warga Bandarlampung," pungkasnya.


Sementara itu, Ibu Mita salah satu penerima sembako mengucapkan terimakasih atas pembagian sembako ini. " Kepada para donatur kami ucapkan terimakasih, terutama kepada pak Deddy Amrullah. Kami ucapkan selamat telah terpilih jadi wakil walikota Bandarlampung bersama Bunda Eva. Semoga sukses selalu," pungkasnya.

Pembagian sembako kali ini dipusatkan di daerah Sukarame dan Korpri. " Kami ucapkan terima kasih buat para donatur yang tidak bisa kami sebutkan,. Semoga berkah dan jadi ladang pahala untuk kita semua," jelas Komisaris PT Pikiran Lampung Berjaya, Rita Rohayati, A.Md. (San)

Post A Comment: