Bandarlampung (Pikiran Lampung) -
Jajaran Redaksi media Pikiran Lampung kembali menggelar bakti sosial dalam tajuk Jum'at Berbagi. 

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Redaksi Pikiran Lampung, Jumat (4/11/2020) ini, merupakan wujud kepedulian media tersebut terhadap warga terkena dampak pandemi Covid19.  Kegiatan Jumat berbagi, yakni bagi sembako bagi warga yang membutuhkan ini disokong oleh beberapa donatur dan para dermawan. 


Di antaranya Bank Indonesia perwakilan Lampung dan beberapa donatur lainnya. " Kami ucapkan terimakasih untuk para donatur yang telah menyokong acara ini, terutama dari Bank Indonesia perwakilan Lampung serta para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu," jelas Kabag Iklan Pikiran Lampung, Yudi Mantarius, di sela - sela acara. Yudi berharap acara ini ke depan akan disokong lebih banyak lagi dari para donatur. 


" Karena kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita bersama terhadap saudara kita yang membutuhkan, kami berharap banyak donatur yang bisa bersinergi dalam baksos ini," harapnya. Baksos ini lanjut Yudi, merupakan wujud sinergi pikiran Lampung dengan para mitra kerja dalam berbagi untuk sesama.

Sementara itu, salah satu warga penerima baksos, Indah mengucapkan terima kasih kepada jajaran Redaksi Pikiran serta para donatur. " Kami juga doakan pikiran Lampung makin jaya dan untuk para donatur kami doakan banyak rejekinya,"ujar warga Sukarame Bandarlampung ini. 

Pembagian sembako berjalan lancar, dengan penerima manfaat adalah warga yang terdampak pandemi Covid19. (Ibas)


Post A Comment: