Tanggamus (Pikiran Lampung) -
Pelaksanaan Pemilihan Kepala Pekon (PILKAKON) Kabupaten Tanggamus terbilang Sukses, Aman dan Lancar. 

Hal ini terlihat data sudah terpilih dan terisinya Nama-nama Kepala Pekon yang Baru di Kecamatan Kota Agung Barat. 

Khusus di Pekon Tebak Bunuk terpilih Selamat Putra Yadin, yang mengungguli mantan Kepala Pekon dan menjadi Kepala Pekon Tebak Bunuk periode 2021-2026.

"Selamat kita ucapkan untuk Kakon yang baru,  semoga bisa bekerjasama dengan aparat Pekon lainnya,  dalam membangun Pekon Tebak Bunuk kedepan lebih maju,  lebih baik sehingga masyarakatnya bisa sejahtera," ujar salah satu tokoh pemuda, Herman, saat dihubungi Pikiran Lampung di lokasi Pemilihan Kepala Pekon,kemarin.  


Menurut nya, Pilkakon sudah berjalan dengan baik dan lancar, seperti apa yang menjadi harapan masyarakat. "Bahwasanya pergeseran pucuk pimpinan dilakukan secara bergantian," ungkapnya. 

Lanjutnya, untuk menciptakan generasi baru di Pekon Tebak Bunuk, dalam menghadapi tantangan Pembangunan masa yang akan datang khusunya di Pekon Tebak Bunuk dan Kabupaten Tanggamus umunya. "Sukses dan Damai Pilkakon serentak  yang dilaksanakan Pemda Tanggamus," pungkasnya. 

Berikut data Kakon terpilih di Kecamatan Kota Agung Pusat, Pekon Terbaya terpilih Mardatu, Pekon Teratas terpilih Firdaus, Pekon Negeri Ratu terpilih Bayumin, Pekon Terdana terpilih Wiwin Afrizal, Pekon Kedamaian terpilih Aswanzuni, Pekon Kusa terpilih Kartino Fiarsih, Pekon Benteng Jaya terpilih Soldiansyah,  Pekon Kesugihan terpilih Sukri, Pekon Penanggungan terpilih Sabil. (Armiji) 

Post A Comment: