Tulang Bawang ( Pikiran Lampung)Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tulangbawang ditutup selama 3 hari kedepan, pasalnya salah satu Kasubbag Dinas setempat terpapar Covid 19.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ismet  saat dihubungi melalui ponselnya mengatakan kantor Dinas setempat ditutup sementara mengingat ada impormasi salah satu kasubbagnya terpapar Covid 19, sehingga semua kegiatan dilakukan melalui online.

" Saya telah berkoordinasi dengan Ibu Bupati, Sekda selanjutnya menginstruksikan kantor Dinas Pariwisata dan kebudayaan di tutup untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covif 19 dikantornya,"

Ditambahkan Ismed , hari ini di instruksikan kepada seluruh pegawai Dinas Pariwisata untuk dilakukan Rapid Tes yang bertempat di Gedung RA Kartini kabupaten Tulang Bawang jelasnya.

Saat ditanya siapa Kasubbag yang diduga terpapar Covid 19, ismet mengatakan salah satu Kasubbag di Dinas yang ia pimpin, dan berdasarkan impormasi yang bersangkutan berobat ke RSUD menggala pada hari senin 30/11 yang lalu dan berdasarkan keterangan dari RSUD telah dilakukan Rapid tes dinyatakan reaktif sehingga dilakukan perawatan di RSUD Menggala.

Hal yang sama di ungkapkan salah satu pegawai Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang enggan disebutkan namanya, membenarkan bahwa ada Kasubag kepegawaian terinpeksi virus carona sehingga kami di instruksikan untuk Libur selama 3 hari , jelasnya.

" Berdasarkan impormasi dari WHat Shaps group Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kasubbag Kepegawaian Dinas setempat terpapar covid 19, maka kami diliburkan selama 3 hari kedepan," jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Fatoni belum berhasil dihubungi, saat dihubungi melalui ponsel aktip tapi tidak diangkat. ( Ida)

Post A Comment: