Komisaris PT Pikiran Lampung Berjaya, Wandri Munif Nunyai (kiri) saat menyerahkan sembako ke salah satu anak yang orang tuanya sedang sakit keras. Foto Wawan Pikiran Lampung

Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Mengawali tahun 2021 ini, Jajaran Redaksi Pikiran Lampung kembali menggelar bakti sosial (Baksos) Jumat Berbagi. Yakni berbagi sembako untuk warga dari kalangan ekonomi lemah, utamanya mereka yang terdampak Covid19. 

Kegiatan yang dipusatkan di kantor redaksi Pikiran Lampung, Jumat (15/1/2021) ini, didukung juga oleh beberapa mitra kerja. Di antaranya, Biro Kesra Sekda Pemprov Lampung, CV IDS, Dirlantas Polda Lampung dan beberapa donatur lainnya. 


Pembagian sembako diantarkan ke rumah -runah warga. Penyerahan sembako ini dilakukan langsung oleh Komisaris Pikiran Lampung Wandri Munif Nunyai. Di sela membagikan sembako, Wandri berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga. Terutama meringankan masyarakat yang terdampak Covid19.

" Kegiatan ini rutin kita lakukan, dan kami berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan dapat membantu meringankan warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Corona," jelasnya. Dia juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada para donatur yang telah menyisihkan rejekinya untuk kegiatan ini. "

Untuk para donatur, baik lembaga pemerintah dan swasta atau perorangan yang telah mendukung kegiatan ini kami ucapakan terima kasih dan rasa bangga tak terhingga. Terutama kepada ibu Ratna Dewi selaku Karo Kesra Pemprov Lampung, Bapak Nehwan Direktur CV. IDS dan dari Dirlantas Polda Lampung semoga jadi ladang ibadah bagi semua," tandasnya. 

Di tempat yang sama, Wapimpred Pikiran Lampung, Arsan Noor Subing, menggarapkan acara Jumat berbagi ini bisa menular ke pihak lain. " Kami berharap semakin banyak pihak yang mendukung kegiatan ini," pungkasnya.

Salah satu penerima manfaat dari Jumat berbagi ini, Muhammad Zainuri, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. Baik untuk Pikiran Lampung maupun para donatur. " Kami sangat berterima dengan jajaran Redaksi Pikiran Lampung atas baksos ini. Dan bagi para donatur, semoga ini jadi ladang amal. Dan semoga semua para donatur, sehat, sukses dan diberikan Rejeki yang melimpah," jelas pria yang juga seorang guru ngaji ini. 

Sementara itu, kegiatan Jumat berbagi ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Sembako yang dibagikan Langsung di antar ke rumah-rumah warga. Selain sembako, warga juga dibagikan masker. Acara Pembagiann ini tampak berjalan lancar. Sembako dibagikan kepada warga dari berbagai kalangan profesi. Mulai dari guru ngaji, Satpan hingga guru.(Wawan)


Post A Comment: