Foto ilustrasi.ist

Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Warga Bandarlampung dibuat heboh dengan adannya informasi seorang mahasiswi yang diduga tewaa bunuh diri.

Ternyata informasi itu benar adanya.  Dimana, seorang mahasiswi Program Studi Teknik Geomatika, Institut Teknologi Sumatera (Itera) Lampung, Zahra ditemukan tewas gantung diri pada Rabu (20/1) di kompleks perumahan Jalan Karimun Jawa, Gang Wisma 1, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung. 

"Ya benar ada seorang mahasiswa Itera yang meninggal dunia," kata Humas Itera, Rudiyansyah saat dihubungi, di Bandarlampung, Kamis (21/1/2021).
 
Dia mengatakan berdasarkan informasi yang didapatkan dari para dosen pengajar, Zahra adalah salah satu mahasiswa yang baik dan tidak memiliki masalah dalam perkuliahan ataupun dalam penyusunan tugas akhir selama berkuliah di Itera. 
 
"Atas musibah yang terjadi, pihak Itera melalui perwakilan dosen Prodi Teknik Geomatika Itera turut serta mendampingi pihak keluarga di Rumah Sakit Umum Daerah  Abdoel Moeloek," kata dia.
 
Ia mengatakan terkait penyebab meninggalnya Zahra, pihak Itera masih menunggu keterangan resmi dari keluarga dan pihak kepolisian. 
 
Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan dari pemeriksaan sementara atas kematian korban Zahra tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.
 
"Setelah mendapat informasi tersebut kita turunkan anggota untuk mengecek lokasi dan dari pemeriksaan sementara tak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujarnya. 
 
Dia mengungkapkan dari pemeriksaan saksi-saksi di lokasi untuk sementara didapatkan keterangan, korban Zahra nekat mengakhiri hidupnya diduga akibat depresi.(ant/P1)

Post A Comment: