Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kemiling Kota Bandar Lampung, melalui program pemuda peduli, melakuan gotong royong, bersih-bersih, dialog, membagikan beras kepada warga masyarakat Kemiling, pembagian beras dilakukan secara langsung oleh Pengurus Kecamatan KNPI Kemiling.

Menurut Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Bung Iqbal Ardiansyah, didampingi, Sekretaris DPD Bung Een, PK KNPI Kemiling, Agus Supiyanto (Bung Tama), Bung Rustam, Bung Rifki dan Ketua/Koordinator Kelurahan Kedaung Bung Hasanuddin program ini dilakukan dengan tujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19. (29/01/2021).

Dalam sambutannya beliau menyatakan KNPI sebagai mitra stategis dan mitra kritis pemerintah, berharap apa yang dilakukan PK KNPI dapat semakin mempererat tali persaudaraan antar sesama warga masyarakat, di sisi lain sebagai media penggerak pemuda untuk menjadi bagian yang terdepan dari masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya.

Menurut Bung Iqbal, KNPI dengan turun ke masyarakat, Beliau berharap antar warga masyarakat tergugah untuk bergotong royong, saling peduli tetangga, peduli hal bersih, beliau berharap juga masyakat juga khususnya pemuda bisa giat membaca buku agar tidak hanya terpaku tentang gadget dan hanya lainnya, selain hal tersebut terbangun juga di masa depan jiwa-jiwa kewirausahaan.

Bung Iqbal Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan gotong royong dan bakti sosial ini akan dilaksanakan bergilir setiap minggunya ke sluruh wilayah Kota Bandar Lampung.

Lurah Kedaung Bapak Kusuma Purwarintono, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian KNPI, beliau juga menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan Bakti Sosial, Bagi Beras, Ramah Tamah bisa terus terjalin dengan baik dengan KNPI. Dalam Kegiatan tersebut nampak hadir para Lurah-lurah di Kecamatan Kemiling, ketua-Ketua RT, Kaling dan pengurus lainnya.(***)

Post A Comment: