Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Proyek jalan Terusan Endri Suratmin atau yang lebih dikenal dengan Jalur dua Permata Biru, dikritisi warga dan pengendara.

Sebab, jalan yang terletak di Kelurahan Sukarame, Kecamatan Sukarame Bandarlampung itu, diduga tidak seusai spek. Warga dan pengendara yang melintasi jalan tersebut mengeluh. Dan menduga jalan tersebut dikerjakan asal.jadi oleh rekanan dan tidak sesuia spek.


"Kayaknya dikerjakan kurang maksimal mas proyek jalan ini," ujar Rojali, salah satu pengendara jalan yang melintas jalan tersebut, Jumat (8/1/2021). Indikasi ini terlihat secara kasat mata jika beberapa bagian aspal terlihat tidak rata dan tipis. Padahal jalan tersebut kata dia, baru dikerjakan satu bulan ini. 


"Di beberapa tempat, bahkan aspal terlihat mulai retak dan bergelombang. Kurang baguslah hasilnya,"jelas dia. Hal senada juga dikeluhkan Darmaji warga setempat. Dia sangat menyesalkan jalan yang terletak di antara lapangan golf Sukarame dan UIN Raden Intan Lampung itu realisasi mengecewakan warga.

"Intinya pengerjaan ini kurang bagus kalau menurut kami, karena kalau kami lihat aspal tidak rata. Ada yang tebal dan tipis. Dan pada saat pengerjaan proyek ini terlihat tidak ada plang proyeknya," tegas dia. 

Hingga berita ini dimuat, pihak rekanan dan Dinas PU Bandarlampung belum bisa dihubungi.(wawan)

Post A Comment: