Kejernihan air Waterboom Lembah Hijau membuat pengunjung betah berenang. foto Wawan Pikiran Lampung

Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Pemerintah daerah dan Polda Lampung telah memberikan imbauan aturan protokol kesehatan bagi lokasi wisata yang buka pada awal tahun 2021 ini. 

Aturan tersebut dijalankan dengan penuh kesadaran tinggi dari pihak managemen Tempat wisata dan Satwa Lembah Hijau Bandarlampung. Menurut Manager Humas dan Marketing Lembah Hijau, Yudi, pihaknya menerapkan aturan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah wabah Corona.


"Kita dengan kesadaran tinggi telah menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. Hal ini guna mencegah wabah Corona,"jelasnya, Jumat (1/1/2021). Yakni, lanjutnya, dengan memeriksa suhu tubuh pengunjung dan wajib memakai masker bagi semua. 


Untuk menyambut libur awal tahun ini, pihak Lembah Hijau kata Yudi, telah merilis harga tiket khusus. " Dari hari ini tanggal  1 sampai dengan 3 Januari berlaku tiket, Tiket masuk 25k, Tiket masuk plus waterboom 50k, Tiket masuk plus taman satwa 60k," jelasnya. Di area waterboom pihaknya menyediakan live musik bagi pengunjung. 


Dari pantauan Pikiran Lampung, para tamu yang akan masuk ke area ini diberlakukan Protokol kesehatan secara ketat. Dengan ramah karyawan lembah hijau menyambut dan memeriksa kesehatan pengunjung. Tampak juga satgas Covid19 dari Polisi, TNI serta aparat istansi terkait lainnya ikut juga berjaga. 

Suasan di taman lembah hijau yang asri terlihat sejuk dan bersih, demikian juga di area waterboom dan taman satwa. Di Waterboom live musik berlangsung hingga sore. (Wawan)

Post A Comment: