Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Sebagai rumah para pemuda, KNPI Bandarlampung selalu siap jadi garda terdepan untuk ikut membantu mengatasi masalah ekonomi warga.

 Untuk itu, dalam rangka sinergikan Program Kesejahteraan Sosial, Pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung,  Anjangsana ke Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandarlampung, Rabu(27/01) pagi.

Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah mengatakan, kedatangan dirinya dan jajaran pengurus KNPI, dalam rangka menjalin silaturahmi serta bertukar pikiran bersama kepala Dinas serta jajaran.  Bicara soal program yang nantinya dapat disinergikan bersama pemuda KNPI.

"Kita sudah berkomitmen sejak awal, akan terus bersinergi dengan semua stakeholder pemerintahan, diantaranya Dinas Sosial, kita membawa misi besar untuk kemajuan kota tapis berseri yang tentu lebih baik lagi kedepannya," kata Bung.

Ia juga menjelaskan, dalam pertemuan bersama Kepala Dinas Sosial tersebut, KNPI menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Dinsos, selain itu KNPI juga mendiskusikan banyak hal diantaranya terkait pendataan masyarakat kurang mampu yang layak menerima bantuan sosial.

"Kita akan bantu pendataan masyarakat tidak mampu secara serius," ujarnya.

Selain itu, lanjut bung Iqbal,  pihaknya punya misi yang sama, bicara soal Kesejahteraan dan kenyamanan dalam kehidupan sosial, maka KNPI sebagai rumah para pemuda akan selalu siap menjadi garda terdepan untuk kemajuan kota Bandarlampung dalam sektor apapun termasuk yang berkaitan dengan kewenangan Dinas Sosial," jelas Bung Iqbal yang juga Ketua E-sport Lampung itu.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Bandarlampung Tole Dailami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kunjungan KNPI, dan juga siap bersinergi dengan pemuda demi kemajuan Kota Bandarlampung. (R)

Post A Comment: