Lamsel (Pikiran Lampung)- Ulang tahun SMA Negeri 1 Tanjung Sari pada Jum'at (29/01) terlihat sangat berbeda, selain kegiatan seremoni potong tumpeng dan kue tart, Kepala Sekolah Dra Gusti Heni Indrawati juga mengajak segenap civitas akademi terus peduli kemanusiaan.

Gusti Heni mengatakan bahwa rasa syukur atas kepercayaan terhadap dirinya dalam memimpin Sekolah yang genap berumur tiga tahun, untuk itu dirinya berusaha memotivasi muridnya dengan berbagai kegiatan seperti pengumpulan bantuan untuk korban bencana gempa dan banjir.

Hasil pengumpulan bantuan tersebut nantinya akan dititipkan melalui ACT Lampung lewat program Kapal Kemanusiaan. 

Ketua MRI Lampung Selatan Ageng Syaiful Anwar turut mengucapkan selamat atas bertambahnya usia SMA Negeri 1 Tanjung Sari, hadirnya kepedulian kemanusiaan dari siswa-siswi menunjukan bahwa ada dukungan penuh dari pihak Sekolah.

"Terimakasih atas dukungan pihak Sekolah sehingga teman-teman bisa berkontribusi untuk program Kapal Kemanusiaan," ucapnya.

Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni mengaku bangga dengan turut sertanya pelajar dalam ikhtiar melayarkan Kapal Kemanusiaan, dukungan itu hadir dari SMA Negeri 1 Tanjung Sari dan SMANSA Banjar Agung Tulang Bawang yang menyakurkan ratusan pcs pampers untuk anak-anak terdampak bencana.


"Peran serta semua pihak sangat diperlukan sehingga Kapal Kemanusiaan bisa segera berlayar kembali," tutupnya.

Post A Comment: