Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara, Selasa (26/1/2021) sore. 

Yakni, satu unit kendaraan roda empat Dahatsu Carry Faturajenis pik up, Yang dikemudikan oleh warga setempat bernama Donda Berta Nunyai atau biasa disapa adon (25) warga Desa Cahaya Negeri Abung Barat, Lampung Utara. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan ini. 


Menurut sepupu korban, Herwansyah Herdan, atau biasa disapa Jareu, kecelakaan disebabkan korban tidak stabil saat hendak menyalip kendaraan di depannya. " Kondisi saat itu hujan deras dan jalan licin,"ujar pengusaha Baja ringan ini

Lanjutnya,  karena menghindari kendaraan lain, korban membuang syurnya ke kanan. Kendaraan yang dikemudikan korban melaju dari arah Bukit Kemuning menuju Kotabumi dan terguling ke kanan.
Kendaraan menabrak tiang listrik yang ada di depan rumah warga hingga patah. " Kejadiannya pas di depan Masjid Arrohman, Cahaya Negeri," jelasnya.  Beruntung korban langsung diselamatkan warga setempat. Dan saat ini dirawat di RSUD Ryacudu Kotabumi, korban hanya menderita luka ringan. " Alhamdulillah kondisinya hanya luka ringan, namun dadanya masih sesak. Dan saat ini sedang dirawat. Untuk mobil kondisinya remuk," tegasnya. 

Saat ini kecelakaan tersebut sedang ditangani pihak kepolisian setempat. (medi)

Post A Comment: