Tanggerang (Pikiran Lampung)- Saat ini banyak warga menggunakan baja ringan sebagai konstruksi atap rumahnya. Namun, warga atau calon konsumen disarankan cermat dalam memilih rekanan yang akan memasang baja ringan untuk bangunannya.

CV.Cahaya Indra Putra construction, mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk pemasangan atap baja ringan, baik untuk rumah maupun banguanan permanen lainnya. 


Menurut testimoni Umar, salah konsumen Cahaya Indra Putra construction memasang rangka atap baja ringan dengan  Herwansyah dari kantor Cahaya Indra Putra construction sangat memuaskan dan bergaransi. " Bagi rekan-rekan yang mau memasang baja ringan, saya anjurkan kepada Pak Irwansyah," jelasnya, Kamis (11/2/2021).

 


Sebab, lanjtnya, baja ringan dari Cahaya Indra Putra construction dipasang oleh tekhnisi berpengalaman, dengan konstruksi baja ringan yang full 0,75 dan bergaransi 10 tahun. Umar merasa pemasangan dari Irwansyah sangatlah puas dan tidak mengecewakan."Dengan harga yang sangat miring, harga merakyat kualitas pejabat," jelasnya.

Dari informasi yang ada,  Irwansyah sebagai big bos dati CV Cahaya Indra Putra construction berkantor pusat di Cukang Galih, Tanggerang, Provinsi Banten. Dan saat ini telah membuka kantor cabang di Provinsi Lampung serta Jawa Tengah.

Dihubungi terpisah, Irwansyah, direktur CV Cahaya Indra Putra construction mengatakan, pihaknya selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen. " Kualitas dan kepuasan konsumen jadi prioritas kami," jelasnya.

 Dikatakan dia, pihaknya tak hanya menawarkan jasa pemasangan rangka atap baja ringan, tapi juga pemasangan plafon gypsum dan pvc. 

Untuk pemasangan bisa langsung menghubungi kontak wa dan telepon di nomor  08122 756 4483. (Dodi)

Post A Comment: