Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Memasuki pekan pertama bulan Februari ini, jajaran Redaksi Pikiran Lampung kembali menggelar bakti sosial Jumat Berkah. 

Kali ini, Jumat berkah Pikiran Lampung mendapatkan dukungan dari beberapa pihak. Di antaranya, Dirlantas Polda Lampung, Satlantas Polresta Bandarlampung, Satreskrim Polresta Bandarlampung, UIN Raden Intan Lampung, SMAN 1 Gedung Tatan Pesawaran dan beberapa pihak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.


Menurut, Wapimpred Pikiran Lampung, Alsan Noor Subing, kegiatan ini digelar Jumat (5/2/2021) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. " Mengingat saat ini pandemi Covid19 terus berlangsung, kegiatan baksos ini kami gelar dengan langsung mendatangi rumah warga," jelasnya. Kali ini sasaran baksos, kata Alsan, adalah warga yang berada di pinggiran kota Bandarlampung.

Terutama warga yang kurang mampu dan terdampak Covid19. " Selain sembako warga kita bagikan juga masker dan kita imbau agar terus menerapkan protokol kesehatan serta menjauhi kerumunan," jelasnya. 

Tak lupa mewakili segenap Redaksi Pikiran Lampung, Alsan mengucapkan terima kasih atas dukungan para mitra yang telah berpartisipasi di kegiatan ini. " Kami haturkan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada para dermawan dan mitra yang berpartisipasi di kegiatan ini. Semoga dibalas Allah dengan keberkahan, rejeki yang melimpah Sera kesehatan bagi seluruh keluarga," harapnya.


Salah satu penerima manfaat, Dini warga Sukarame Bandarlampung, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pikiran Lampung dan para dermawan ini. (Wandri)

Post A Comment: