Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. Selasa,(23/02) secara resmi meresmikan Kampung Tangguh Nusantara Sinar Mulya Kelurahan Keteguhan Kecamatan Teluk Betung Timur Kota Bandar Lampung.

Giat peresmian Kampung Tangguh Sinar Mulya ini sebagai optimalisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis mikro (PPKM)  diKelurahan Keteguhan tersebut dihadiri juga Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih, Seluruh Pejabat Utama, Seluruh Kapolsek, Camat Teluk Betung Timur, Danramil Teluk Betung Timur Tokoh Agama, Masyarakat serta seluruh Ketua Lingkungan Kel.Keteguhan beserta Satgas / relawan Covid 19 Desa tersebut.


Kapolresta Mengajak setiap giat masayakat untuk dibatasi yang bersifat mengumpulkan massa seperti hajatan, arisan dll untuk sementara waktu di tiadakan guna mencegah penyebaran dan pengendalian Covid 19.

Kegiatan ini juga diharapkan sebagai Optimalisasi PPKM sebagai upaya preventif/pencegahan dalam mendukung program pemerintah dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM berbasis Mikro dalam memutus mata rantai pencegahan dan penyebaran Covid-19 sejak dini dari bawah tingkat RT/RW.

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolresta Juga meninjau Kesiapan Kampung Sinar Mulya dalam masa Pandemi Covid-19 ini seperti Posko Keamanan, Rumah Isolasi, serta Giat UMKM Desa Sinar Mulya

Kepada masyarakat Kapolresta berharap untuk tetap mempertahankan ketangguhannya didalam melakukan pencegahan  penyebaran virus Covid 19. Tetap semangat bergotong royong penuh kebersamaan.

"Semoga seluruh kampung, Kelurahan di Kota Bandar Lampung menjadi kampung Tangguh, pasar tangguh, perusahaan, industri Tangguh, demikian juga di tempat-tempat ibadah semua disiplin melaksanakan protokol pencegahan covid 19. Sehingga semuanya terhindar dari Covid 19," pungkas Kapolresta. (hrp)

Post A Comment: