Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasiinal (DPW PAN) Lampung sedang berlangsung. Pemilihan Ketua dan Pengurus DPD PAN se Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung  masih di dominasi muka-muka lama. 

Calon Formatur dari 15 (DPD PAN) Kabupaten/Kota sudah menyusun Kepengurusan dan kemungkinan baru minggu depan dikirim ke DPP, hal ini disampaikan oleh Seketaris Wilayah DPW PAN Lampung, di Sekretariat DPW PAN Lampung Jl. Way Sekampung No. 98, Pahoman Bandarlampung, Senin (21-02-2021).

Menurut Ahmad Fitoni, mewakili Ketua DPW PAN Lampung, kemungkinan masih ada 3 nama Ketua DPD PAN yang masih bertahan, diantaranya dari DPD PAN Way Kanan Rozali, DPD PAN Tanggamus  Tedy Kurniawan dan DPD PAN Pesawaran Faisaludin, "Ketiga orang tersebut adalah mantan Ketua DPD PAN, dan dipastikan masih bertahan diposisinya masing-masing," jelasnya. 

Lanjutnya, Sementara untuk Calon Ketua DPD PAN di 12 Kabupaten/Kota lainnya, masih dinamis dan masih bisa berubah, "Memang masing-masing DPD sudah mengirimkan Calon Formatur dan Kepengurusan, yang nantinya akan diseleksi serta dikocok ulang di DPP, tentunya berkoordinasi dengan Ketua dan Pengurus DPW PAN Lampung," pungkasnya. (Armiji/San)

Post A Comment: