Bandarlampung (Bandarlampung
)- DPD KNPI Kota Bandarlampung kembali menggelar bakti sosial kepada masyarakat.

Kali ini, jajaran DPD turun bersama Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Langkapura. Selain Gotong Royong KNPI juga berbagi beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 diwilayah kelurahan Langkapura.

Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah  kembali menegaskan bahwa giat "Pemuda Peduli" ini akan terus konsisten dilakukan. "Ini sudah komitmen pemuda KNPI yang betul-betul nyata hadir ditengah masyarakat, dan kedepannya PK yang lain juga akan turun bersama DPD KNPI," kata Bung Iqbal Ardiansyah. Jum'at(26/02).

Sementara itu, Lurah Langkapura, Agus ... sangat mengapresiasi giat "Pemuda Peduli" ini dan ucapan terimakasih juga ia sampaikan kepada seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung dan juga PK KNPI Kecamatan Langkapura serta Koordinator disetiap kelurahan Langkapura.

"saya apresiasi setinggi-tingginya, saya dan warga Langkapura khususnya mengucapkan terimakasih juga, ini sebuah gerakan yang baik, ditengah pandemi seperti ini pemuda tidak kehilangan rasa dan nilai-nilai sosial dan kemanusiaan nya, terimakasih Bung Iqbal," ujar lurah Langkapura itu.

Selain itu, Ariyadi selaku ketua PK KNPI Kecamatan Langkapura mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPD KNPI Kota dan juga pengurus PK Langkapura serta Koordinator kelurahan yang telah berpartisipasi dalam giat tersebut.

"solidaritas, guyub kompak itu adalah bagian dari pemuda, terimakasih juga kepada Bung Iqbal dan jajaran, kemudian pak lurah Agus juga terimakasih, semoga kita semua kedepan tetap eksis dalam kegiatan apapun kedepannya, tetap kompak, salam pemuda," kata Ariyadi.(***)

Post A Comment: