Foto ilustrasi.ist

Tanggamus (Pikiran Lampung)--
Empat (4) orang warga di Kabupaten Tanggamus terlibat perkelahian hingga menyebabkan salah satu di antaranya meninggal dunia,. Sabtu (20/2/2021). sekira pukul 20.00 Wib di depan warung Ridwan di Jalan Lintas Pekon Tanjung Heran Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus.

Informasi dari warga menyebutkan,, pada hari Sabtu .20 Februari 2021 sekira jam 20.00 Wib datang 1 unit R4 Toyota Avanza warna Hitam yg dikendarai oleh seorang laki-laki ke warung Ridwan dengan tujuan hendak belanja. 

Tidak lama kemudian datang 1 unit R4 Toyota Avanza Putih yang dikendarai oleh 3 orang laki -laki..Kemudian turunlah seorang laki -Laki dari kendaraan Toyota Avanza Putih tersebut dan memarahi pengendara Toyota Avanza Hitam.

Pengendara Toyota Avanza Hitam tersebut meminta maaf dan berkata untuk diselesaikan dengan bai-baik. Namun pengendara Toyota Avanza Putih tersebut masih saja memarahinya dan memukul kepala pengendara Toyota Avanza Hitam.

Dan saat itu juga pengendara Toyota Avanza Hitam mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan menikamkan ke pengendara Toyota Avanza Putih di bagian kaki paha kiri.

Kemudian pengendara  Toyota Avanza Hitam lari, lalu dikejar oleh salah satu teman pengendara Toyota Avanza Putih yang saat itu menggunakan topi berwarna putih. Dan saat itu juga pengendara Toyota Avanza Putih, mengeluarkan senjata api (pistol) kemudian menembakkan sebanyak dua kali dengan arah yang tidak tertuju. Kemudian teman pengendara Toyota Avanza Putih  berkelahi dg pengendara Toyota Avanza Hitam dan tidak lama kemudian teman pengendara Toyota Avanza Putih kembali ke lokasi mobil parkir dan kemudian pengendara Toyota Avanza Putih  mengendarai Toyota Avanza Putih menuju ke arah Rantau Tijang dan Toyota Avanza Hitam juga menuju ke arah Rantau Tijang.

Dari informasi yang ada, Identitas pengendara Toyota Avanza Putih adalah Julyadi Bin Buhori (Alm), 33 Th, Laki-laki, Wiraswasta, Islam,  dengan alamat Pekon.Sri Melati Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus. Dan wafat dalam perjalanan ke Puskesmas terdekat.

Identitas rekan pengendara Toyota Avanza Putih yang meninggal dunia yang berada di Toyota Avanza Putih :yakni HHendraIrama Bin Idrus, 33 Th, Laki², Islam, Wiraswasta, almt.Pkn.Kunyayan Kec.Wonosobo.Kemudian RikiRohadi Bin Herwanto (Alm), 29Th, Laki², Islam, Wiraswasta, almt.Pkn.Sri Melati Kec.Wonosobo Kabupaten Tanggamus.


Sementara itu, Identitas pengendara Toyota Avanza Hitam yg melakukan penusukan , yakni Yan Dirut, 29Th, Laki², Islam, Wiraswasta, almt.Pkn.Kuncoro Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus.

Korbaa yang meninggal dunia saat ini sudah dimakamkan di kampung halamannya. Dan kasus ini sedang ditangani oleh jajaran Polres Tanggamus. (Ady/R1)

Post A Comment: