Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Walikota dan wakil walikota Bandarlampung telah dilantik secara langsung oleh gubernur dan wakil gubernur Lampung, Jumat, (26/02) pagi.

Tim Advokasi Eva-Dedy yang dikomandoi Muhammad Yunus, melalui juru bicaranya Juwendi Leksa Utama menyampaikan pesan kepada walikota terpilih itu. Agar selalu menjaga kesehatan supaya dapat sukses menjalankan pemerintahan kota, demi mencapai kesejahteraan warga Bandar Lampung.

"Perjuangan dan pengabdian bunda eva ini sudah dimulai sejak puluhan tahun lalu. Kita akan ikut mengawal pemerintahan kota agar berjalan sesuai dengan visi dan misi nya," papar Juwendi menyampaikan harapan Yunus bersama timnya yang secara khusus memenuhi undangan ibu walikota di rumah dinasnya yang didampingi Herman HN, pada Jumat (26/02) sore. 


Menurutnya, dengan dilantiknya  Ava dan  Deddy menjadi kepala daerah kota Bandar Lampung, itu berarti tugas mereka selaku tim advokasi calon walikota telah selesai.  "Namun, kami berkomitmen untuk bersama- sama dalam memastikan jalannya roda pemerintahan hingga selesai.Semoga Bandarlampung kedepan warganya lebih baik lagi dan lebih sejahtera serta meneruskan program pak Herman HN untuk pembangunan ,” Tutupnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu,  anggota tim pengacara lainnya yaitu Juendi Leksa Utama, Adjo Supriyanto, Fauzi Heri dan Arif Hidayatullah.(Wawan)

Post A Comment: