Pesawaran (Pikiran Lampung
)-Diduga fllu burung, sejumlah warga di  Dusun Menanti Kasih, Desa Bernung, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, resah.Hal ini disebabkan, setelah warga setempat melihat peliharaan itik atau bebek mati mendadak.

"Sore hari bebek saya lihat sehat tidak terlihat sakit. Keesokan harinya sekitar pukul. 10.00 wib pagi saya melihat dua ekor bebek terlihat mati di pelataran rumah,"ujar Eza salah seorang warga, Ahad (14/2/2021).

Untuk itu, Eza berharap pemerintah melalui dinas terkait, dapat secepatnya turun guna melihat dan memastikan jenis penyakit akibat bebek mati dadakan secara tiba-tiba.

Di khatirkan bila tidak segera di tindak lanjutin informasi mati nya bebek secara tiba-tiba ters3but banyak peliharaan bebek atau unggas milik warga lainya terjangkit.

,"Saya berharap dinas terkait segera turun ke bernung, ubtuk memastikan jenis penyakit bebek yang mati secara tiba-tiba," harapnya. 

Secara terpisah dinas terkait ketika di hubungi via ponsel belum dapat di hubungi ponsel nya dalam keadaaan tidak aktif.(gung)

Post A Comment: