Tulang Bawang (Pikiran Lampung)-Bupati Tulang Bawang mengajak kepada Karang Taruna untuk aktif di media sosial 

Terutama untuk memposting hal yang positif demi kemajuan Sai Bumi Nengah Nyappur ke depannya.

Hal ini diungkapkan Bupati Tulang Bawang, Winarti dalam acara pengukuhan pengurus karang Taruna kabupaten Tulang Bawang periode 2021-2026 di Gedung serbaguna Menggala,  Selasa (21/2/2021).

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Hj Winarti menjelaskan , pentingnya kamajuan sebuah wilayah itu karena adanya Karang Taruna yang ada di kampung  se- Tulang Bawangdan selaras dengan 25 program pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

" Sehelai rambut saya, keberadaan Karang Taruna tidak  diragukan lagi dikarenakan , pentingnya kemajuan sebuah wilayah itu karena adanya karang taruna yang selaras dengan ke 25 program pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,"jelasnya.

Sebagai bukti keseriusan pemerintah kabupaten Tulang Bawang keberadaan karang taruna telah masuk dalam program RPJMD kabupaten Tulang Bawang 5 tahun dimasa kepemimpinannya dengan memberikan bantuan secara stimulan untuk ekonomi produktif, jelasnya.

Maka dari itu ,lanjut Winarti agar kiranya keluarga besar karang taruna yang baru selesai dikukuhkan agar bisa berkompanye di media sosial tentang keberhasilan-keberhasilan yang dilakukan oleh pemerintah daerah sehinga dapat bermanfaat demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang kedepan, tutupnya.

Pada acara pengukuhan pengurus karang taruna kabupaten Tulang Bawang yang diketuai oleh Marjoko, sekretaris Ami Balaw di hadiri langsung oleh ketua karang taruna provinsi lampung Dendi Romadona yang saat ini menjabat Bupati Pesawaran, unsur forkopinda kabupaten setempat serta pejabat eselon II dan II Kabupaten Tulang Bawang .(Ida)

Post A Comment: