Foto istimewa

Pesawaran (Pikiran Lampung
-)- Dalam rangka mengamankan kunjungan Wakil Presiden K.H Ma'aruf Amin, jajaran Polres Pesawaran menurunkan kekuatan optimal. 

Oleh karenanya, Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Radmanto, S.IK, menurunkan lebih dari 100 orang personil. Para polis ini ditempatkan di beberapa titik jalan yang dilalui K.H. Ma'ruf Amin Wakil Presiden Republik Indonesia dalam Kunjungan Keja di Kabupaten Pringsewu.


"Guna mempersiapkan pam, kita mulai sejak hari Ahad 21 Maret 2021 melakukan gladi. Dan hari ini Senin 22 Maret 2021 lebih dari 100 orang personil di terjukan di bebrrapa titik jalan di antaranya Kecamatan Gedong Tataan dan Tegineneng," ujar AKP. Aris Siregar Humas Res Pesawaran, mewakili Kapolres melalui sambungan WA. 

Aris Siregar juga mengatakan kegiatan hingga siang tadi kepulangan wakil presiden dalam keadaan aman dan terkemdali.

Berdasarkan lampiran surat perintah Kapolres Pesawaran.NOMOR : SPRIN / 284 / III / HUK.6.6. / 2021 TANGGAL : 20 MARET 2021. untuk kepentingan dinas kepolisian dalam rangka melaksanakan tugas kegiatan Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia, maka dipandang perlu mengeluarkan surat perintah.

Dasar : 1. Undang-undang Nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republikn Indonesia

2. Informasi Khusus Sat Intelkam Nomor : INFOSUS / 115 / III / 2021 / INTELKAM 

tanggal 19 Maret 2021 perihal Jalur Perlintasan Rencana Kunjungan Kerja Wakil 

Presiden Republik Indonesia ( K.H. Ma’ruf Amin ) ke Provinsi Lampung pada 

Jalan Lintas Barat Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran di samping tugas dan jabatan sehari-hari, diperintahkan untuk melaksanakan tugas Pengamanan jalur Perlintasan Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik 

Indonesia di Wilayah hukukm Polres Pesawaran;Melaksanakan perintah ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan melaporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Kapolres Pesawaran pada kesempatan pertama. (Agung)

Post A Comment: