Way Kanan (Pikiran Lampung
)- Untuk kali kedua Amir Mahmuddin, S.Pd maju di pemilihan Kampung Negeri Kasih, Kecamatan Negeri Besar, Kabupaten Way kanan tahun 2021 ini. 

Hal ini dibuktikan calon petahana ini dengan menyerahkan dokumen persyaratan pencalonan kepala Kampung Negeri Kasih, Jumat (26/3/2021). Dimana penyerahan dokumen ini langsung diterima oleh panitia pemilihan kampung setempat.


" Ya hari Alhamdulillah hari ini Jum'at 26 Maret 2021, kami telah selesai menyerahkan  dokumen persyaratan pencalonan kepala kampung Negeri Kasih Kecamatan Negeri Kesar, Kabupaten Waykanan," jelas Amir ketika dihubungi usai penyerahan berkas. 

Dijelaskan kepala kampung yang terkenal ramah dan merakyat ini, keinginannya untuk maju kembali dalam pesta demokrasi kampung ini, tak lain ingin melanjutkan pembangunan kampung di berbagai bidang.

"Mudah-Mudahan apa yang menjadi niat dapat diijabah oleh Allah Subhana wata'ala," jelasnya. Secara garis besar Amir mengatakan, visi - misinya kali ini adalah ingin menjadikan kampung Negeri Kasih Mandiri, Aman dan sejahtera atau disingkat Master. 

"Mohon doa, dukungan dan pilihannya untuk keluarga besar, sahabat dan khususnya masyarakat kampung Negeri Kasih. Tekat kita akan menjadikan kampung Negeri Kasih menjadi Master," jelasnya.

Visi ini kata Amir, akan difokuskan dalam semua bidang. Utamanya bidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur kampung. " Dengan program Master ini akan kita sinergikan dengan program bapak bupati, terutama untuk desa cerdas yang berbasis digital atau Smart Village," tegasnya. 

Bila melihat pencapaian Amir Mahmuddin saat memimpin pada periode pertama lalu, hal ini rasanya tidak berlebihan. Banyak kemajuan kampung Negeri Kasih yang telah dirasakan masyarakat setempat. 

Terutama bidang infrastruktur dan kemudahan layanan kepada masyarakat. "Ya pak, semasa pak Amir memimpin Kampung Negeri Kasih ini telah banyak kemajuan pembangunan yang kami rasakan," ujar salah satu warga kampung tersebut yang enggan namanya ditulis.

Keberhasilan Amir Mahmuddin dalam memimpin Kampung Negeri Kasih tak terlepas dari dukungan penuh keluaarga. Terutama sosok sang istri, Mirna Suri, S.Pd, yang setia mendampingi sebagai 'Ibu Negara'.Walau harus berbagi waktu antara tugas sebagai istri kepala kampung dan tugasnya sebagai ASN dengan jabatan kepala sekolah dasar di daerah setempat. "Sebagai istri saya senantiasa mendukung apa yang terbaik yang dilakukan pak Amir Mahmuddin selaku kepala kampung Negeri Kasih. Apa lagi itu untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat," pungkas Mirna sambil tersenyum melirik ke arah sang suami Amir Mahmuddin. (Yoyok)


Post A Comment: