Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Setelah resmi punya punya ketua dan jajaran kepengurusan yang baru. DPC PKB Bandarlampung langsung bergegas untuk berbenah. Yakni melakukan konsolidasi ke dalam untuk membesarkan PKB di Kota Tapis Berseri.

 Bertalian dengan itu Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Lampung melaksanakan agenda Kunjungan Kerja ke DPC PKB kota Bandar Lampung. Selasa (16/3/2021). Kuningan ini langsung disambut oleh Ketua DPC PKB Kota Bandarlampung Robiatul Adawiyah, SH. MKN beserta jajarannya .


Pada kesempatan ini hadir Hj.Chusnunia Chalim (Nunik) Ketua DPW PKB Lampung, didampingi Sekretaris DPW PKB Seh Ajman, serta beberapa Pengurus lainnya. Saat sambutan Chusnunia mengungkapkan pentingnya DPC PKB Bandar Lampung untuk menyiapkan kader terbaik sebagai bakal calon di pemilu 2024 sejak dari sekarang. “Kader harus tau kekurangan dan kelebihan masing-masing, kemudian jangan lupa untuk bangun silaturahim keseluruh PAC yang ada di Bandar Lampung, yang terpenting siapkan bakal calon mulai dari sekarang," ucap Nunik -sapaan akrabnya.


Selanjutnya Nunik juga menjelaskan bagaimana perjalanan menjadi seorang pemimpin. “Pemimpin adalah sosok yang akan lebih banyak susahnya di bandingkan senangnya, menjadi pemimpin sudah pasti akan lebih banyak berkorban, menjadi wasit, kita menjadi pemimpin sudah pasti menjadi contoh bagi orang-orang di sekeliling kita,"tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Seh Ajman selaku Sekretaris DPW PKB menjelaskan latar belakang Kunjungan Kerja Dewan Pengurus Wilayah keseluruh Dewan Pengurus Cabang se-Lampung. “Kunker ini merupakan Agenda DPW PKB di seluruh Kabupaten dan kota, setelah agenda Kunker ini, kami Pengurus DPW berharap akan ada aksi nyata untuk melebarkan sayap PKB di Kota Bandar Lampung.”jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Bandar Lampung yang baru terpilih Robiatul Adawiyah,  menyambut baik kedatangan DPW PKB Provinsi Lampung. Dia juga menyampaikan beberapa laporan agenda kerja yang akan dan telah di laksanakan pada kepengurusan yang baru. 


“Kemarin pada tanggal 6 Maret 2021 lalu telah dilaksanakannya Muscab serentak di seluruh Provinsi Lampung, untuk selanjutnya kami akan menyusun struktur kepengurusan, kemudian akan melaksanakan musyawarah di tingkat PAC sekaligus dengan orientasinya”.pungkasnya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan akan belajar menjadi sosok pemimpin yang telah dijelaskan oleh ketua DPW PKB dan Siap melebarkan sayap PKB di Kota Bandar Lampung. 

“Saya mewakili seluruh pengurus DPC Kota Bandar Lampung akan terus belajar menjadi sosok pemimpin, seperti yang disampaikan oleh ketua tadi. Dan mudah- mudahan kedepan kami bisa melaksanakan arahan untuk membesarkan dan melebarkan sayap PKB di Kota Bandar Lampung,".pungkasnya.(R1)

Post A Comment: