Bandar Lampung (Pikiran Lampung)-
Hari Ahad merupakan suatu momen penting bagi setiap kalangan, yang mana banyak dari mereka memanfaatkannya untuk dapat bersama sanak saudaranya.

Namun, Tim Satgas penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung tetap bertugas serta bekerja lebih ekstra. Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Tapis Berseri.

Hal itu terlihat saat Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL, Sertu Acep bersama dengan timnya yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung tengah melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Jln. Panglima Polim Kelurahan Gedung Air,

Kecamatan, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Ahad (07/3/2021)Dalam kegiatannya tersebut, tampak sejumlah Tim Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung tengah memberikan teguran dan membagikan masker kepada para pelanggar Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan yang ada Sertu Acep mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya bersama Tim  merupakan upaya Satgas Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona. "Dengan memberikan teguran dan membagikan masker tersebut, diharapkan hal ini dapat meningkatkan kesadaran para pelanggar Prokes agar kedepannya dapat mematuhi saat beraktivitas di luar rumah." pungkasnya.(P1)

Post A Comment: