Tulang Bawang ( Pikiran Lampung)-
Pemkab Tulang Bawang ikuti Verifikasai Lapangan anugerah Parahita Ekapraya (APE dengan Jajaran Kementrian PPPA secara Virtual. Yang diadakan di Ruang Rapat Utama Pemkab Tulang Bawang.Kamis (18/3/2021) ruang rapat utama pemkab setempat.

Verifikasi Lapangan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) dibuka oleh Fungsional analisis kebijakan ahli madya Deputi Kesetaraan Gender Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak (PP & PA)  Susanti, beserta Tim Verifikator pelaksanaan pengarusutamaan gander Sulihati Agusli.

 Diikuti oleh Sekda Ir.Anthoni.MM, Kepala Bappeda, Kadis PP.PA, Ketua Komisi l DPRD Tulang Bawang.


Dalam arahan Bupati Tulang Bawang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan Verifikasi Lapangan ini. Dimana Kabupaten Tulang Bawang masuk dalam penilaian oleh Tim Indevendent bersama Tim asissten deputi Kementrian PP.PA secara Virtual ini

"Pemkab Tulang Bawang akan terus berkomitmen untuk terus melaksanakan pengarusutamaan gender untuk mewujudkan Tulang Bawang aman,mandiri dan sejahtera”

Diungkapkannya, Mengutamakan kepentingan perempuan dan anak salah satunya dibidang kesehatan dan pendidikan dan yang lebih penting lagi dimasa pemulihan ekonomi saat pandemi Covid-19 Kabupaten Tulang Bawang dengan 25 Program BMW menganggarkan cukup signifikan untuk pertumbuhan perbaikan ekonomi keluarga yang diberikan oleh Pemkab Tulang Bawang kepada kelompok ibu-ibu pengajian,ibu-ibu berekonomi dan karang taruna yang diberikan dana untuk usaha ekonomi produktif,”.(Ida)

Post A Comment: