Foto istimewa

Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Dengan mantap kader dan pengurus DPC Partai Demokrat Bandarlampung menyatakan tetap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum DPP partai berlambang mercy tersebut.

Hal ini ditegaskan Ali Fikri, salah satu kader dan pengurus DPC Kota Bandarlampung. " Hingga saat ini seluruh kader dan pengurus DPC Demokrat Bandarlampung masih setia dan mengakui pengurus DPP yang sah di bawah komando AHY," tegasnya, Sabtu (6/3/2021) malam.

Ali Fikri kader partai Demokrat Bandarlampung. Ist

Hingga saat ini kata dia pihaknya tetap solid dan merapatkan barisan. Pernyataan Ali Fikri ini untuk menyikapi adanya KLB Demokrat di Sumatera Utara yang oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai kudeta politik. 

Menurutnya justru dengan adanya momen 'kudeta' ini pihaknya semakin solid dan simpati terhadap AHY semakin mengalir deras." Kita di bawah semakin solid, bahkan saat ini simpati ke ketum AHY semakin deras," jelasnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPC Demokrat Bandarlampung, Hendra Mukri mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih solid dan menunggu arahan dari ketua umum yang sah. " Kita masih menunggu arahan ini bang," pungkasnya. 

Sementara itu, di jagat Maya maupun di realita nyata, dukungan dan simpati dari warga terus mengalir deras ke partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY. 

Post A Comment: