Foto ilustrasi.ist

Lamsel (Pikiran Lampung
)- Kejahatan dengan kekerasan terjadi lagi di wilayah Lampung. Kali ini nasib naas menimpa seorang pengemudi online yang dirampok dengan senjata api laras panjang oleh penumpangnya.

Peristiwa ini terjadi di wilayah Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (20/3/2021) pagi. Dimana, pelaku menembak korban yang seorang sopir taksi online berinisial KA (51), warga Kelurahan Langkapura, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. 

Korban mengalami luka tembak di leher dan kini dalam perawatan di Rumah Sakit Natar Medika. Informasi ini dihimpun awak media  langsung dari keponakan korban, Firda Taradipa (23).

 " Mamak (paman) Kurnalis, mendapatkan permintaan online dijemput di dekat Kantor BPJS Bandar Lampung di Rajabasa," terang Firda.


Korban yang mengendarai mobil Toyota Agya warna hitam BE 1461 CC menjemput pelaku di tempat tersebut. Ternyata di dalam perjalanan, penumpang yang naik mobil menodongkan senjata api laras panjang. 

Korban KA tidak tinggal diam. Ia melakukan perlawanan. Terjadilah pergumulan di dalam mobil antara pelaku dan korban. Hingga akhirnya pelaku melepaskan tembakan ke korban. 

Peluru mengenai leher korban hingga tembus ke bagian pintu mobil. Di tengah perjalanan, ada seorang polisi yang dikabarkan seorang kapolsek melihat ada mobil berjalan zig zag.

Curiga melihat gerakan mobil zig zag, Kapolsek ini pun menghentikan mobil tersebut di dekat kebun sawit di Natar, Lampung Selatan.  

Sempat terjadi ketegangan antara pelaku dengan Kapolsek ini. Kapolsek sempat menodongkan senjata apinya ke pelaku. Setelah sempat terjadi ketegangan, pelaku menyerah. 

Pelaku meminta diantar ke suatu tempat di Natar, Lampung Selatan. Saat hendak sampai, pelaku meloncat dari mobil dan melarikan diri.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Muslimin Ahmad yang dikonfirmasi hal ini mengaku belum mengetahui ada kejadian begal. (L7/p1)

Post A Comment: