Lampura (Pikiran Lampung)-
Hingga kini sopir truk yang menabrak anggota Sat Pol PP Kabupaten Tulangbawang di Desa Banjar Agung, Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara, Senin lalu, Hinga kini masih buron dan belum diketahui keberadaannya. 

Sementara itu, pihak Satlantas Polre Lampung Utara membenarkan lakalantas tersebut. " Benar pak, telah terjadi lakalantas di Desa Banjar Agung Kecamatan Abung Timur. Dan hingga kini angggota kami masih turun dan mengumpulkan informasi di lapangan," jelas Kasatlantas Polres Lampung Utara, AKP Ahmad Wiratama, S.Ik, Rabu (17/3/2021). 

Namun, dia memastikan jika pihaknya akan mengusut dan memperoses kejadian ini hingga tuntas. " Kalau suda valid informasinya, akan segera kita sampaikan," pungkasnya ramah.

Diberitakan sebelumnya, diduga mengantuk, mobil truk nomor polisi BE 9042 JB, dari arah Kotabumi menuju desa Bumiagung, Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara, menabrak sepeda motor Honda CBR 150,, BE 4766 JQ, Senin (15/3/2021) sekira pukul 17 Wib di Desa Banjar Agung Abung Timur, Lampung Utara.

Motor tersebut dikendarai Muhammad Thoru (30) yang merupakan anggota satuan polisi pamongpraja (pol p.p) Kab Tulangbawang.  warga  Kotabumi Udik, rt 005/rw 006, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara (Lampura). Dia mengalami luka serius dan langsung di bawa ke rs.umum Ryacudu Kotabumi. Korban mengalami patah tulang kaki kiri, dan tangan kanan serta sobek bagian mulut. (Medi/R1)



Post A Comment: