Tanggamus (Pikiran Lampung)- Kepala Pekon (Kakon) Banjar Agung Udik, Kecamatan Pugung Hi. Yuhendri, S.Si., mengadakan kegiatan "Gotong-royong Bersih Desa", bersama warga masyarakat yang dilaksanakan di Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Minggu (14/03/2021) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Pekon Banjar Agung Udik Hi. Yuhendri, S.Si., Ketua Badan Himpunan Pekon (BHP) Hi.Indrawan, Babinsa Koramil Pagelaran Kodim 05-0424/Tangggamus Peltu. Inf. Antoni, Bhabinkamtibmas Polsek Pugung Polres Tanggamus Brigpol. Mukrie, Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Pugung Heri Apriyanto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Aparatur Pemerintah Pekon dan warga masyarakat Pekon Banjar Agung Udik.


Kakon  Hi. Yuhendri dalam sambutannya mengatakan "Gotong Royong Bersih Desa yang dilaksanakan pada hari minggu ini, untuk menjalin tali silaturahmi antar warga masyarakat yang ada di Pekon Banjar Agung Udik, yang mana bertepatan dengan hari libur serta telah dilantiknya saya sebagai Kepala Pekon Banjar Agung Udik, " ujar nya.

Lanjut Hi. Yuhendri, mengawali kinerja sebagai Kepala Pekon Banjar Agung Udik, saya sangat membutuhkan "Kritik, saran, bimbingan, serta dukungan" dari segenap lapisan warga masyarakat Pekon Banjar Agung Udik, untuk dapat menjalankan roda Pemerintahan Pekon serta membangun Pekon Banjar Agung Udik kedepan yang lebih baik lagi.

"Semoga dengan Gotong-royong Bersih Desa yang telah laksanakan pada hari ini, warga masyarakat Pekon Banjar Agung Udik dapat bersama-sama menjalin tali silaturahmi antar warga, serta menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan yang ada di Pekon Banjar Agung Udik," pungkas  Hi.Yuhendri.(Ad)

Post A Comment: