Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Kasian dan miris sekali melihat kondisi Mey Sari yang menderita lumpuh layu sejak kecil hingga usia 18 tahun, namun tidak ada bantuan yang datang. Baik dari pemerintah maupun swasta.

Putri dari Andrian Rahmat dan Uun Fitria
seorang buruh lep tinggal di  Jalan Ikan Kiter Blok D No 67/20 LK II  RT 009 Kel Kangkung Kec Bumi Waras Kota Bandarlampung ini, sejak usia 7 bulan sudah menderita lumpuh layu. 
Menurut Amri, salah satu kerabat Mey Sari, sejak menderita lumpuh layu hingga kini berusia 18 tahun, tak ada satupun yang datang memberikan bantuan. " Gak ada bang, baik bantuan dari instansi pemerintah maupun swasta, pernah ada bantuan beras tapi selebihnya ga ada," jelasnya, Rabu (17/3/2021).

Saat ini kehidupan sehari -hari orang tua Mey Sari sangat sulit dengan mengandalkan hasil upah buruh, yang terkadang tak menentu jumlahnya. Oleh karenya, mewakili orang tua Mey Sari, Amri meminta perhatian dan bantuan dari warga masyarakat dan istansi terkait. " Saya mewakili keluarga kalau ada yang Sudi mengulurkan tangan untuk ananda Mey Sari," pungkasnya. 

Untuk para dermawan yang berminat membantu bisa menghubungi redaksi Pikiran Lampung di nomor 0821 8097 2150 atau bisa menghubungi orang tua Mey Sari di nomor 0895 2477 3609. (Wawan) 


 

Post A Comment: