Lamteng (Pikiran Lampung)- Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Lampung Tengah (Lamteng) membuka Pasar Kemanusiaan untuk masyarakat di Kecamatan Nunyai dan Gunung Sugih, Ahad (28/02). 

Rizki Kurniawan Ketua MRI Lamteng mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah mengubah Pakaian Layak Pakai (PLP) menjadi Rupiah, kemudian hasil yang diperoleh akan disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini menambahkan rasa kepedulian kita terhadap sesama dan salah satu langkah kita untuk tetap bisa saling berbagi.

Dari masyarakat untuk mereka yang membutuhkan, suatu kebanggaan setiap anggota bisa berperan sebagai narahubung kebaikan melalui donasi yang akan disalurkan.Untuk Pakaian Layak Pakai (PLP) yang dijual berasal dari para donatur yang menyumbangkan Pakaian Layak Pakai (PLP), lalu MRI Lamteng melelang di Pasar Kemanusiaan. Pasar Kemanusiaan kali ini berlokasi di Pasar Bandar Agung, Kecamatan Terusan Nunyai dan Pasar Mingguan, Gunung Sugih, Lampung Tengah.

"Apapun yang didonasikan akan tetap tersampaikan kepada yang membutuhkan dan melalui kegiatan penjualan pakaian layak pakai ini akan semakin meningkatkan sosialisasi kita terhadap masyarakat", ujar Rizki Kurniawan selaku Ketua MRI Lampung Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh tim MRI Lamteng antara lain, Roy Shandika, Rizki Kurniawan, K. Hada Arrayan, Al Rafi, Saiful Ardiansyah, Juan Prima, Desmara Avan, Saskia, Alika, Annisa Feby, Firda, Fadhila, Sherly, Siti, Eka Ayu, Leo, Akbar dan Dhani.(mud)

Post A Comment: