Foto ilustrasi.ist

Lamsel (Pikiran Lampung
)- Cerita kecelakaan di perlintasan pada pintu perlintasan kereta api kembali terjadi di Provinsi Lampung.

Kali ini, kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api (KA) tepatnya di bawah flyover pasar Nata Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (16/3/2021), sekitar pukul 11.30 WIB. 

Korban meninggal atas nama Ebenezer (57) PNS Guru SD 1 Hajimena Lampung Selatan, warga Perum G TS Blok B Nomor 15 Hajimena. 

Rekan korban yang berprofesi sebagai guru Endang, mengatakan, korban hari ini mengajar. Menjelang jam istirahat, biasanya ia pamit pulang. Namun, hari ini korban tidak pamit seperti hari biasa. 


"Tadi dia ngajar memang. Biasanya pulang kalau mau jam istirahat, tapi hari ini nggak pamit seperti hari biasa. Tahunya dapat kabar dia kecelakaan," ujar Endang. 

Informasi yang dihimpun, korban diketahui baru pulang dari pasar dan masih mengenakan seragam pegawai negeri sipil (PNS). Terlihat motor beat warna hitam yang dikendarai oleh korban saat kejadian hancur di bagian depan. Barang belanjaan yang dibawa korban masih tergantung di atas motor yang dikendarai saat kejadian. Jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Abdul  Moeloek oleh pihak kepolisian  dibantu oleh warga yang melintas di bawah flyover Natar. 

Korban melintas di perlintasan kereta di bawah flyover Natar dari arah pasar Natar menuju Hajimena. Korban saat itu terlihat melamun. Saat bersamaan kereta penumpang dari arah Kota Bumi melintas. Kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan. 

Atun (45) Rekan kerja dari korban mengatakan, dia mendapat informasi dari group WA tenaga pengajar di kecamatan Natar bahwa korban mengalami kecelakaan di perlintasan kereta api. 

"Saya dapat informasi ibu Eben kecelakaan makanya saya ke sini, tapi dia (korban) sudah dibawa ke RSUDAM, ya meninggal dunia," ujarnya.(**)

Post A Comment: