Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Sejumlah pendeta yang juga tokoh agama Kristen di Bandarlampung, mengikuti vaksinasi Covid19 tahap pertama. 

Vansinasi ini berlangsung di Rumah sakit Santa Ana Telukbetung, Senin (15/3/2021). Menurut Dwi Lestari, salah seorang pendeta yang mengikuti kegiatan tersebut, vaksinasi ini merupakan tahap pertama. "Ini vansinasi ini untuk tahap.pertama dan telah berlangsung sejak hari Jumat lalu," jelasnya, ketika ditemui usai divaksin. 


Kegiatan ini kata Dwi, diinisiasi dan difasilitasi oleh Asosiasi Pendeta Indonesia (API) cabang Lampung. " Vaksinasi ini difasilitasi oleh API dan hari ini diikuti oleh 30 pemuka agama Kristen atau pendeta, yang berasal dari beberapa Gereja di Bandarlampung," ujar Ibu Gembala ramah dan berparas cantik ini. Seperti, lanjutnya, dari GSKI, GKKD, GPdI, GKAI, Gereja Adven, GBI, GKKI. Dan kegiatan ini telah berlangsung sejak hari Jumat lalu.


Dwi berpesan kepada warga, khususnya umat Kristen, tidak usah ragu dan takut mengikuti vaksinasi. " Saya berpesan untuk warga dan seluruh umat Kristen terkasih, bahwa jangan takut divaksin, karena vaksin Covid19 aman," pungkas Pendeta GSKI Aletheia yang beralamat di Jalan Ikan Kiter, Teluk Betung, Bandarlampung ini. (Yati)

Post A Comment: