Bandarlampung (Pikiran Lampung)- dalam waktu dekat ini, Pengurus ESI Provinsi Lampung   punya hajat besar dan istimewa.

Yakni, menggelar Piala Pelajar Online Tournament Esports Lampung 2021, yang akan dilaksanakan pada 20-21 Maret 2021 secara mendatangi.

Kegiatan Piala Pelajar Esports Lampung ini diselenggarakan oleh ESI Lampung bekerjasama dengan Gebyar Pelajar Lampung dan Kopi Good Day serta didukung oleh kampus Universitas Teknokrat Indonesia dan IIB Darmajaya.

Ketua Harian ESI Lampung Iqbal Ardiansyah menjelaskan, kegiatan ini merupakan wadah untuk pelajar tingkat SMA SMK sederajat se Provinsi Lampung. " ini turnamen salah satu wadah pelajar dalam meraih prestasi melaui esports lebih khusus games Mobile Legen."jelasnya.

Ketua Pelaksana Piala Pelajar Esports Lampung, Ramadhani menambahkan,  untuk Pelajar tingkat SMA SMK MA sederajat di Lampung yang ingin mendaftar dibuka sampai dengan tanggal 15 Maret 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Piala Pelajar Esports Lampung ini bisa langsung menghubungi ke nomor whatsapp 089632507634 atau melalu media sosial instagram @esi_lampung atau @pialapelajaresportslampung.(bas)

Post A Comment: