Pesawaran ( Pikiran Lampung)
: Bupati Kabupaten Pesawaran Hi.Dendi Ramadhona menghadiri pengukuhan POKDAR Kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran, Senin (22/3/2021). 

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, AKBP Ujang Suprianto ( KBO Dit Binmas Polda Lampung, Wakapolres Kabupaten Pesawaran, Kompol Yohanes. ketua POKDAR Kantibmas Provinsi Lampung. Ketua POKDAR Kantibmas Kabupaten Pesawaran.

Dan POKDAR Kantibmas Kecamatan yang baru saja dilantik. Dalam kesempatan tersebut Dendi mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. S"emoga Jajaran Pengurus POKDAR Kantibmas Kecamatan yang baru saja di Lantik dapat mengemban amanah dengan baik.Saya mewakili masyarakat kabupaten Pesawaran memiliki harapan besar kepada POKDAR Kantibmas karna POKDAR Kantibmas bertugas langsung berdekatan langsung dengan masyarakat sebagai Penengahan dalam berbagai permasalahan di masyarakat," jelasnya.


Dan hari ini, kata Dendi pihaknya masih terus mengsiasati bagaimana covid19 itu dapat teratasi di kabupaten Pesawaran." Alhamdulillah berkat kerja keras kita bersama tingkat penularan di kabupaten Pesawaran sangat rendah berkat kesadaran kita bersama, saya harap POKDAR Kantibmas dapat ikut hadir dalam membantu Pemerintahan dalam menangani Covid 19. Dan sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus POKDAR Kantibmas Kegiatan di aksanakan sesuai dengan protokol kesehatan," jelasnya.

Kegiatan Selesai Pukul 11.30 wib berjalan dengan aman dan kondusif. Demikian yang dapat kami laporkan terimakasih

Pengukuhan Pengurus Pokdar Kamtibmas Kec. Way Lima, Kec. Kedondong dan Kec. Way Khilau dan Forum Grup Discution (FGD) Kamtibmas di Aula MTsN 2 Pesawaran Desa Gunung Rejo Kec. Way Lima Kab. Pesawaran.( gung/lis)

Post A Comment: