Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Kecelakaan kerja akibat runtuhnya bangunan kembali terjadi di Bandarlampung. Kali ini peristiwa naas tersebut memakan satu korban jiwa.

Dari informasi yang ada, kecelakaan tersebut terjadu di lokasi pembangunan apartemen dan Mall Lampung City di jalan Yos Sudarso kelurahan Bumi Waras, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung. Dengan memakan 1 orang korban jiwa dan 1 orang mengalami luka luka, Sabtu pagi (27/03/2021).

Korban jiwa (Evi) dan korban Luka-luka (Joni) merupakan pekerja bangunan di proyek pembangunan Apartemen dan Mall Lampung City merupakan warga Bumi Waras.


Hal ini dibenarkan oleh Binsar kepala K3 Proyek.Dia menuturkan, kejadian tersebut terjadi saat pekerja sedang melakukan pengecoran di bangunan lantai 4 dan terjadi insiden runtuhnya bangunan tersebut, sekira pukul 08.35 Wib.  

Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Budi Medika di Jalan Yos Sudarso Bumi Waras Kota Bandarlampung.

Proyek pembangunan Apartemen dan Mall Lampung City Di kerjakan oleh PT. NRC (Nusa Raya Cipta). Pasca runtuhnya bangunan proyek Apartemen dan Mall Lampung City yang mengakibatkan 1 orang korban jiwa dan 1 orang Luka luka tersebut langsung di respon oleh pihak Kepolisian Kota Bandarlampung dengan mendatangi lokasi.tempat kejadian perkara guna penyelidikan lebih lanjut.(Adi/p1)

Post A Comment: