Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Santri Ponpes Al-Islami Assalafil Ibtida yang berlokasi di RT 09 Lk III Kelurahan Panjang Selatan Kec Panjang menikmati Susu Kambing dari Distributor Shan Goat Lampung pada Selasa (16/3).

Kegiatan minum susu bersama merupakan program yang diinisiasi dalam rangka mendukung pemenuhan asupan gizi Santri Pondok Pesantren di Bandar Lampung.

Rully Maradona selaku Perwakilan Distributor Susu Kambing Shan Goat Lampung menerangkan bahwa mengkonsumsi susu kambing dapat meningkatkan daya ingat dan imunitas tubuh. Hal ini karena susu kambing mengandung zat yang  membantu dalam tumbuh kembang sel otak dan sel sistem saraf tubuh.

Selain itu berbagai penyakit juga dapat diatasi dengan mengkonsumsi susu kambing secara rutin. Namun saat ini mayoritas masyarakat lebih mengenal susu sapi dari pada susu kambing. Untuk itu pihaknya terus melakukan edukasi terhadap masyarakat dan berusaha menjaga ketersediaan produk dipasaran.

Lanjut Rully yang juga Owner Kedai Magnet Rasa dalam rangka edukasi dan turut menjaga asupan nutrisi Santri Pondok Pesantren di Lampung, pihaknya mengajak Santri Ponpes Al-Islami Assalafil Ibtida minum susu kambing Shan Goat bareng. Untuk selanjutnya pihaknya berkolaborasi dengan ACT Lampung mengajak masyarakat untuk berbagi susu kambing. Caranya cukup mudah, masyarakat yang akan berbagi cukup menghubungi instagram shan_goat_lampung atau WA ke 081368066465.

"Program Susu Kambing untuk Santri ini mengajak seluruh dermawan untuk berbagi nutrisi, nantinya susu kambing akan kami salurkan ke Pondok Pesantren, TPA, Panti Asuhan dan lainya," tutupnya.(san)

Post A Comment: