Foto ilustrasi.ist

Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Sudah beberapa bulan ini honorer atau Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja  di Kota Bandarlampung, gelisah dan bersedih. 

Pasalnya, selain SK yang tak kunjung diperbaharui gajih mereka juga hingga saat ini mengambang alias belum ada kejelasan kapan akan dibayar. " Ya bang, gimana ini gajih kami aja belum jelas, sudah beberapa bulan ini belum dibayar," jelas salah satu tenaga honorer yang enggan namanya disebut, Jumat (12/4). Keluhan sumber media ini tadi seolah mewakili nasib rekan -rekanya yang lain. " Kami bingung pak mau ngadu kemana lagi, selain dengan Tuhan," keluh honorer lainnya. Selain, gajih pokok, ada beberapa dana tunjangan juga yang belum dibayarkan hingga kini. 

Para honorer ini berharap ada titik terang soal kejelasan pembayaran gaji, tunjangan dan SK mereka. " Ya harapan kami, baik gaji, sk dan tunjangan bisa segera dikeluarkan Pemkot Bandarlampung. Sebab kawan-kawan sudah banyak yang ngeluh dan gelisah ini,"jelas mereka. 

Dari informasi yang diperoleh Pikiran Lampung, untuk gajih ada beberapa yang sudah dibayarkan, namun untuk SK dan dana uang makan dan sebagainya belum, namun ada juga yang SK sudah terbit namun gajih belum.b

Post A Comment: