Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-– Khairun Nisaa Ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam Keadaan Meninggal Dunia pada Selasa (23/03) sekitar pukul 13.30 WIB.

Pencarian hari ini Selasa (23/03) memasuki hari ke 2 setelah korban dilaporkan hanyut dan hilang pada hari Senin (22/03). Pencarian hari ke 2 Tim SAR Gabungan dibagi menjadi 5 regu dengan area pencarian yg berbeda. Pukul 07.30 WIB Tim SAR Gabungan memulai pencarian dengan area pencarian sesuai rencana operasi hari ke 2. Regu I Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Lampung melakukan penyisiran aliran Drainase menuju daerah Kimaja.


Regu II melakukan pencarian aliran Drainase menuju daerah Urip. Regu III melakukan pencarian aliran Drainase menuju daerah Antasari (Supermarket Giant). Regu IV melakukan pencarian aliran Drainase menuju daerah Kedamaian. Regu V melakukan pencarian aliran Drainase menuju daerah Gunung Camang.

Pada pukul 15.05 WIB Khairun Nisaa berhasil ditemukan oleh tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia pada koordinat  05°23’58,7” S 105°16’55,5” E  atau sekitar 5,7 km dari lokasi kejadian. Tim segera mengevakuasi korban dan selanjutnya dibawa ke puskesmas rawat inap Way Halim untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. Kepala Basarnas Lampung melalui Komandan Tim Basarnas Lampung Heri Ansoni menyatakan bahwa benar korban telah berhasil ditemukan. “Korban telah berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dan dievakuasi menuju Puskesmas Rawat Inap Way Halim.” Ujar Heri. (***)

Post A Comment: